Senin, 07 Desember 2015

Robin Hood - Salahkah Kita (feat. Asmirandah)

  Bm      Fm G        A            D
Bila waktu terus memanggil
Em           F#               Em     Bm
Agar dua hati dapat menyatu
     Bm  F#m G      A         D
Bukan aku tak ingin cinta
Em           F#                 A    G
Tapi aku takut menyakitimu

(*)
          Dm      Gm            C
Dan kini aku jauh darimu
A               Bb       Gm       Asus4 A
Ada yang hilang dari hatiku...
     Em          Am                D               G
Cinta tak dapat ditebak apa maunya hati
C       Am     B
Salahkah kita..?

    Bm         F#m   G       A        D
Bukan maksud menduakanmu
Em            F#                Em  Bm
Aku tak ingin mendustai hati (hatimu)
 Bm   F#m G         A   D
Aku juga mencintaimu
Em                 F#                    A     G
Ku menjauh hanya untuk berfikir

Back to: (*)

Reff 1:
   Dm               Gm                   C
Letih memandang wajah hari
   A                  Bb    Gm              Asus4 A
Yang memanduku tuk mencarimu...

Reff 2:
     Em          Am                D              G
Cinta tak dapat ditebak apa maunya hati
C       Am     B
Salahkah kita..?
     Em          Am             D                 G
Hanya tak bisa dustai hati untuk mencinta
C G/B Am    B
Salahkah kita..?

Int: Gm F D# D C Bb A D-F#

    Bm    F#m G     A         D
Bukan aku tak ingin cinta
Em           F#                 A    G
Tapi aku takut menyakitimu

Back to: (*), Reff 1, Reff 2

Em Am D G
Hoo...
C      Am        B
Ha.a.aa.. Cinta...

Em              Am     D             G
Biarlah semua kini kita terpisah
C                  Am           Bsus4       B
Namun hati kita tetap menyatu...
Em                 Am      D                    G
Ku sangat rindu, ingin bertemu sampai
C                  Am                Bsus4           B
Tujuh purnama ku tetap menunggu...

  Bm    F#m G        A            D
Bila waktu terus memanggil...
Get mp3 "Robin Hood ft. Asmirandah - Salahkah Kita", here

0 komentar :

Posting Komentar