Sabtu, 04 April 2015

Profil & Diskografi Lady Avisha

Dari sederet nama penyanyi rock cewek Indonesia (lady rocker) hanya ada beberapa saja yang memiliki kualitas dan kapasitas sebagai Lady Rocker. Salah satunya adalah Lady Avisha. Wanita yang lahir pada tanggal 1 Februari 1969 ini memulai debutnya di kancah industri musik Indonesia melalui album perdana berjudul "Biarkan Aku Berjalan" di tahun 1989. Namun album tersebut belum mampu mengangkat nama Lady Avisha dalam jagat persaingan musik. Barulah 2 tahun kemudian, ia meluncurkan album lagi yang bertajuk "Tujuh Purnama". Dengan tembang 'Tujuh Purnama' ciptaan Riosa, album tersebut sukses besar di pasaran dan berhasil melambungkan namanya, dan disinilah tonggak karir Lady Avisha mulai naik. Karir Lady Avisha cukup stabil sepanjang era 90-an, dimana kala itu musik ber-genre slow rock sedang digemari masyarakat luas. 

Karirnya perlahan mulai meredup sejak tahun 1997. Dan mungkin di tahun 1999 Lady Avisha mengeluarkan album untuk terakhir kalinya (album "Mengapa Berpatah Arah" berduet dengan Deddy Dores). Untuk tahun-tahun selanjutnya nama Lady Avisha pun tak lagi bergaung, mungkin hal ini disebabkan oleh berubahnya selera musik publik dan juga dipercepat dengan munculnya band-band atau penyanyi yang mengusung genre pop dan alternatif.

Oke, langsung saja kita simak profil & biodata lady rocker Lady Avisha, seperti berikut.
Profil dan Biodata Lady Avisha:
  • Nama : Lady Avisha
  • TTL    : 1 Februari 1969
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Aliran Musik : Slow Rock, Rock
  • Label : Blackboard, Metrotama Records dan ProSound
Itu dia profilnya, sedangkan untuk diskografi album Lady Avisha, silahkan lihat dibawah.
Diskografi album Lady Avisha:
Pengin lihat video klip Lady Avisha waktu masih bernyanyi pada pertengahan dekade 90an silam, yuk play & simak pada video box yang tersemat dibawah ini:

0 komentar :

Posting Komentar