Jumat, 03 April 2015

Bunga C. Lestari - Aku Tak Mau Sendiri

Lirik lagu & chord gitar "Bunga C. Lestari - Aku Tak Mau Sendiri"
Intro: D F# Bm A7 G D/F# E Asus4 A

           D              Bm
Sejak ia pergi dari hidupku
      Em              A
Ku merasa sepi
               D                          Bm
Dia tinggalkanku sendiri disini
            Em                   A
Tanpa satu yang pasti

(*)
         G                           A
Aku tak tau harus bagaimana
       F#m                       Bm
Aku merasa tiada berkawan
             G                        A
Selain dirimu, selain cintamu...

Reff:
              D       F#
Kirim aku malaikatmu
       Bm                           E
Biar jadi kawan hidupku
              G                                    
Dan tunjukkan jalan
                      A                                     G  A
Yang memang kau pilihkan untukku
              D       F#
Kirim aku malaikatmu
           Bm                              E
Kar'na ku sepi berada disini
              G                     A                      G  Gm  (Bm A/C#)
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri

             D                       Bm            Em      A
Tanpa terasa ku teteskan air mata ini
             D                          Bm                  Em        A
Yang tiada berhenti mengiringi kisah di hati

Kembali ke: (*), Reff (2x)

              G                     A                      D
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri.. 
Coda: D A/C# Bm A G Em D
Get this song

0 komentar :

Posting Komentar