Jumat, 10 April 2015

Broery Marantika & Dewi Yull - Rindu Yang Terlarang (1999)

Dewi Yull, soerang penyanyi kawakan yang telah berkarir sejak awal era 80an namun telat bersinar. Ia pun merilis ulang lagu-lagu yang pernah sukses dibawakannya pada album terbaru. Setelah menuai sukses dalam album duet bareng maestro musik Broery Marantika pada album "Jangan Ada Dusta Diantara Kita", yang mana album tersebut dirilis di tahun 1996 silam. Dan di tahun 1999, Dewi Yull kembali merilis album duet bersama duet abadinya, Broery Marantika yang bertajuk "Rindu Yang Terlarang" dibawah naungan label rekaman HP Record. 

Yup, lagu 'Rindu Yang Terlarang' ini pernah booming di era 80an, dan dirilis ulang dalam bentuk album baru oleh Dewi Yull. Kolaborasi apik dari Dewi Yull dan Broery Marantika, menjadikan lagu tersebut evergreen (lagu cinta nostalgia) sepanjang masa. Hingga saat ini pun tembang tersebut tetap dikenang banyak orang, dan masih sering diputar di stasiun Radio maupun TV. Album "Rindu Yang Terlarang" berisikan 8 buah lagu bernuansa sweet-pop yang elegan. Apa saja daftar kidung yang ada pada album tersebut? Mari kita simak pada tracklist dibawah ini.

Tracklist:
  1. Rindu Yang Terlarang
  2. Kasih Kita
  3. Biarkan
  4. Tuhan Yang Perintahkan Kita
  5. Kaulah Cintaku
  6. Cinta Kita Berdua
  7. Saat Yang Indah
  8. Kharisma Cinta
Nah, itulah tracklist lagu pada album Dewi Yull "Rindu Yang Terlarang" tersebut. Bagi anda yang ingin bernostalgia kembali mengingat kenangan masa silam, silahkan unduh dan dengarkan lagu-lagu pop-manis milik Dewi Yull pada tautan unduh berikut ini:

0 komentar :

Posting Komentar