Sabtu, 07 Maret 2015

Radja - Aku Ada Karena Kau Ada

Album : Aku Ada Karena Kau Ada
Cipt.   :
Label : Arka Music Indonesia
Tahun : 2006

Intro: F G Em Am F G Am (2x)
C         Am        Dm                    G
Cinta adalah anugrah yang Kuasa
          C       Am        Dm         G
Yang bila terasa betapa indahnya
Em               Am              Em        Am
Sungguh lemah diriku, tak berarti hidupku
Dm        G       C
Bila tak ada dirimu

(*)
C             Am   Dm          G
Andai ku bisa akan ku balas
       C         Am        Dm            G
Semua yg pernah engkau berikan
Em          Am             Em       Am
T'rima kasih dariku, atas ketulusanmu
Dm           G    C
Menyayangi diriku...

Reff:
 Em  Am      Em                  Am
Aku ada, kar'na kau pun ada
       Em      Am        Dm                    G            C
Dengan cinta, kau buat diriku hidup selamanya
 Em  Am      Em                  Am
Aku ada, kar'na kau pun ada
       Em      Am        Dm                    G            C
Dengan cinta, kau buat diriku hidup selamanya

Back to: (*)
Int: Em Am Em Am Dm Bb G
       F G F G Em
       F G Em Am F G Am (2x)
Back to: Reff (2x)
Get mp3 "Raja - Aku Ada Karena Kau Ada" here

0 komentar :

Posting Komentar