Rabu, 11 Maret 2015

Dewa 19 - Elang

Lirik lagu & chord gitar "Dewa 19 - Elang", album: The Best of Dewa 19 (1999)
Am        F                         G           Em
  Aku ingin terbang tinggi, seperti elang
Am          F                    G                  Em
  Melewati siang malam, menembus awan

(*)
Am              F                               G
  Ini tanganku untuk kau genggam
                Em                       Am
  Ini tubuhku untuk kau peluk
                F                        G
  Ini bibirku untuk kau cium
                   Em                       Am
  Tapi tak bisa kau miliki... aku

Reff:
Am                        Dm               F                 Em
  Tak usah kau terus tangisi... kepergianku
Am                Dm                            F                     Em
  Airmata takkan memanggilku... untuk kembali
Am            F                        G                     Em
  Aku adalah mimpi-mimpi sedang melintasi
Am                  F                        G                     Em
  Sang perawan yang bermain dengan perasaan

Back to: (*), Reff
Int: A5-B5-C5 F# (4x)
Back to: Reff (2x)

Am                       Dm             F            Em
(Aku adalah mimpi-mimpi... tiada arti)
Am                   Dm              F                Em
(Aku ingin terbang tinggi... seperti elang)
Get this song

0 komentar :

Posting Komentar