Minggu, 08 Maret 2015

Album Slow Rock Ria Sari "Mawar Terakhir" (1994)

Setelah sukses berduet dengan Goes Yozan di album sebelumnya, "Getaran Cinta" yang dirilis pada tahun 1992, Ria Sari kembali menelurkan album lagi dua tahun kemudian dibawah naungan label musik Akurama Records. Album baru tersebut diberi tajuk "Mawar Terkahir", yang mana mengandalkan tembang yang sama dengan judul album tersebut sebagai lagu andalannya. Lagu 'Mawar Terakhir' sendiri diciptakan oleh komposer kondang Angga Widodo dan juga Retnosaky. 

Lagu-lagu di album "Mawar Terakhir" ini masih tetap mengusung genre yang sama dengan album sebelumnya, yakni slow rock. Memang kala itu (pertengahan era 90an) lagi nge-trend lagu-lagu dengan aliran slow rock. Meskipun ketika itu banyak penyanyi yang terkesan 'memaksakan' diri membawakan lagu slow rock, namun Ria Sari berhasil membuktikan diri sebagai salah satu Lady Rocker tulen. Selain lagu andalannya, ada beberapa lagu pada album ini yang layak anda simak, seperti lagu 'Dermaga Cinta' dan juga 'Kupilih Jalan Ini'. Langsung saja, ini dia urutan daftar lagu pada album tersebut:

Tracklist:
  1. Ria Sari - Mawar Terakhir
  2. Ria Sari - Yang Terkoyak
  3. Ria Sari - Yang Terluka
  4. Ria Sari - Rindu
  5. Ria Sari - Kupilih Jalan Ini
  6. Ria Sari - Ranting Kering
  7. Ria Sari - Memangnya Ku Tak Tahu
  8. Ria Sari - Dermaga Cinta
  9. Ria Sari - Harus Bagaimana
  10. Ria Sari - Hilang
Nah itu dia tracklist dari album Ria Sari "Mawar Terakhir". Sebenarnya Ria Sari adalah penyanyi slow rock dengan kualitas vokal yang mumpuni, namun sayangnya karirnya di dunia rekaman tak bertahan lama. Entah karena faktor apa ia tak bisa bertahan di industri musik nasional, tak seperti penyanyi slow rock lainnya, sebut saja seperti Nindy Ellesse, Poppy Mercury, Conny Dio, Nafa Urbach dan lain sebagainya. Bagi anda yang gemar akan lagu-lagu Ria Sari, silahkan unduh albumnya pada tautan dibawah ini:

0 komentar :

Posting Komentar