Minggu, 18 Januari 2015

Broery Pesolima - Aku Begini Kau Begitu (1988)

Kesuksesan luar biasa album "Aku Jatuh Cinta" telah mengembalikan pamor dan kepopuleran penyanyi Broery Pesolima yang sempat meredup pasca perceraiannya dengan penyanyi  asal singapore, Anita Sarawak kala itu. Sukses itu kemudian coba dilanjutkan Broery lewat album "Aku Begini Kau Begitu", yang juga merupakan hasil kolaborasinya dengan maestro lagu Rinto Harahap. Kapasitas suara Broery yang memang mampu membuat lagu apa saja jadi terdengar enak, membuatnya dengan mudah menggulirkan album ini menjadi sukses di pasaran musik tanah air. Terlebih lagi, lirik lagu 'Aku Begini Kau Begitu' sangat catchy dan menghasilkan gimmick yang masih dipakai bahkan hingga hari ini, “buah semangka berdaun sirih”. Kebangkitan karir Broery Pesolima benar-benar mencapai puncaknya di era ini, bahkan terus memanjang sampai akhir hayatnya. Di album ini Broery juga menyanyikan kembali lagu-lagu ciptaan Rinto yang sempat melejit oleh penyanyi lain, tentu dengan style dan cara bernyanyi milik Broery sendiri. Apa aja daftar lagu di album ini, mari kita simak track-list dibawah ini.

Tracklist:
  1. Broery - Aku Begini Kau Begitu
  2. Broery - Untuk Apa Mengeluh
  3. Broery - Pura-Pura Tapi Mau
  4. Broery - Dalam Mimpi
  5. Broery - Tangan Tak Sampai
  6. Broery - Oh Angin
  7. Broery - Frida
  8. Broery - Diantara Kita
  9. Broery - Takkan Ada Lagi Tangis Dihatiku
  10. Broery - Bukan Salahmu, Bukan Salahku
Nah itu dia daftar lagu lengkap album Broery Pesolima "Aku Begini Kau Begitu". Bagi anda yang hendak bernostalgia mengingat masa-masa dahulu dengan mendengarkan lagu-lagu yang ada pada album ini, silahkan unduh gratis pada tautan yang kami sediakan dibawah ini:
Unduh full album                                         Pass: muSiKindo99

0 komentar :

Posting Komentar