Jumat, 30 Januari 2015

Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Lirik & chord "Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata", album: Ost. Heart, tahun: 2006
Intro: C G 
G                        D/F#
Embun di pagi buta
Em                        Bm/D
Menebarkan bau basah
C                          G/B
Detik demi detik kuhitung
A/C#                        D  C 
Inikah saat ku pergi

(*)
G                       D/F#
Oh tuhan ku cinta dia
Em                    Bm/D
Berikanlah aku hidup
 C                         G/B
Takkan ku sakiti dia
     A/C#                        D  B
Hukum aku bila terjadi

Reff:
 Em                             Am
Aku tak mudah mencintai
   D                                        G
Aku tak mudah mengaku ku cinta
   C                           A/C#         F#7
Aku tak mudah mengatakan
             B            B7
Aku jatuh cinta
    Em                                Am
Senandungku hanya untuk cinta
    D                            G
Tirakatku hanya untuk engkau
   C                          Am
Tiada dusta, sumpah ku cinta
                   D#dim      Em     D C/G G/B 
Sampai ku menutup mata...
     Am                          D              G
Cintaku sampai ku menutup mata...

Int: G Gm (2x)
Back to: (*), Reff
Coda: G Gm (2x) G
Get mp3 "Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata" here

0 komentar :

Posting Komentar