Senin, 22 Desember 2014

Sheila On7 - J.A.P (Jadikan Aku Pacarmu)

Lirik lagu & chord "Sheila On 7 - J.A.P (Jadikan Aku Pacarmu)", album: Self Titled, tahun: 1999
Intro: F# E B F# (6x)

F# C#   D#m
Lelap haru di taman
 Bbm                                               C#
Bias makna yang terpendam, alas tonggak harapan
F# C#  D#m
Belai indah matamu
    Bbm                                       C#
Teman mimpi tanpa jemu, biar terkadang semu

Int: F# E B F# (2x)

F# C#   D#m
Untaian bunga canda
       Bbm                                         C#
Tempat kau lepaskan tawa, tenang hati terbaca
F# C# D#m
Kini.. tiba waktuku
    Bbm                                    C#
Untuk puitiskan sayang, untuk katakan cinta

Reff:
                              B       C#
Jadikanlah aku pacarmu
                                    Bbm  D#m
Kan kubingkai s'lalu indahmu
                              B       C#
Jadikanlah aku pacarmu
                  D#m        C#
Iringilah kisahku wo.o..

Int: F# E B F# (2x)

F# C# D#m
Kini... tiba waktuku
    Bbm                                    C#
Untuk puitiskan sayang, untuk katakan cinta
G#m                                D#m
Jangan pernah lari dariku
G#m                                     D#m
Jangan engkau lupakan aku
G#m                                D#m
Jangan pernah lari dariku
 D                          E               F#
Jangan engkau lupakan aku

Back to: Reff (2x)
Int: B C# Bbm D#m  B C# D#m C# (2x)
       D#m C
Back to: Reff (2x)
Coda: D#m C# D#m C# D#m
Unduh mp3

0 komentar :

Posting Komentar