Jumat, 12 Desember 2014

Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Nassar-Muzdhalifah

Gurauan Saiful Jamil & Ivan Gunawan beberapa waktu lalu tentang akan terjadi perceraian antara Nassar dan Muzdhalifah ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah kemarin Istri pedangdut Nassar, Muzdhalifah mengakui secara terang-terangan keretakan rumah tangga mereka. Dengan berderai airmata, Muzdhalifah mengakui mahligai rumah-tangganya sudah tak harmonis lagi, ia ingin Nassar agar lebih mengerti perasaannya.

“Saya minta seorang suami yang tahu perasaan seorang istri, yang bisa menjadi imam buat anak dan istrinya,” demikian pernyataan Muzdhalifah di Tangerang, Banten.

Tak cukup menyiratkan keretakan rumah-tangganya, Muzdhalifah juga mengisyaratkan adanya sosok orang ketiga diantara dirinya dan Nassar. 

“Mudah-mudahan orang ketiga itu maupun itu si A, si B, selalu positif mengarahkannya [Nassar],” lanjut Muzdalifah seraya menangis.

Pernyataan Muzdaliffah memang menyiratkan kemungkinan adanya “orang ketiga” di rumah tangga mereka. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut tentang pernyataan ini. Sedangkan Nassar masih belum menanggapi pernyataan ini. Konon, orang ketiga tersebut bukanlah seorang wanita, namun seorang pria 'melambai'.

Kabar orang ketiga memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, sekian tahun menikah keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda perpecahan. Muzdhalifah sebenarnya pernah menyinggung identitas orang terdekat Nassar yang sempat membuatnya jatuh sakit pada 2012 lalu. Muzdhalifah saat itu masuk rumah sakit. Kabarnya ia sakit karena melihat kelakuan Nassar. Ada kabar, Muzdhalifah cemburu karena Nassar kerap jalan bareng dengan pria-pria “melambai”.

Namun, Muzdhalifah membantah kabar tersebut. “Biasa aja itu, bercanda saja. Enggak apa-apa kok intinya,” ujar Muzdhalifah saat itu

Meski membantah, tampaknya kabar tersebut sudah telanjur muncul ke permukaan. Menyusul kabar itu, Muzdhalifah pun masuk rumah sakit. Hal itu semakin mengkuatkan kecurigaan bahwa Muzdhalifah sakit gara-gara “ulah’”Nassar?

0 komentar :

Posting Komentar