Kamis, 11 Desember 2014

Agnes Monica - Jera

Lirik lagu & chord "Agnes Monica - Jera", Cipt. Anto Hoed/Melly Goeslaw
Intro: Em Bm/D C ()
          Am7 G/B C... Em..
     Em             Emadd9
Hitam bukan cirimu
B                            Em
Putih juga bukan cirimu
C                     G/B
Semu ku melihatmu
                 Am              D
Tak bercahaya seperti memudar

    Em             Emadd9      
Cinta aku mencinta
B                           Em
Kamu yang aku mau
        C                   G/B
Namun tak tepat waktu
                  Am                      D
Ku sudah jera dalam percintaan

Reff:
     Gm                         Cm
Salam hangat untuk cintamu
   F                                       Bb
Aku yang kandas dan patah hati
   D#                 Bb/D      Cm        Bb
Biarlah orang memandang lemah
  Am7-5                     D
Aku tak mau bercinta lagi
       Gm                                Cm
Engkau yang dulu pernah kucinta
         F                                 Bb
Namun terlanjur kau bersamanya
         D#             Bb/D  Cm   Bb
Dan kau terluka oleh cintanya
 Am7-5      D#/G         D/F#  Em-D
Kini kau hadir ku sudah...    
Jera...
Int: Em...
       F#m C#/F D A/C# C G/B Bb F/A F/G# G Dsus4 D

     Em               Emadd9
Cinta, aku mencinta
     B                     Em
Kamu yang aku mau
        C                         G/B
Namun tak tepat waktu
                  Am7                    D
Ku sudah jera dalam percintaan

Back to: Reff
Coda: Gm Dm/F D#  (2x)
            Em Bm/D C (2x)

0 komentar :

Posting Komentar