Rabu, 15 Oktober 2014

"The X-Files", Film Serial Sci-Fi Era 90'an

Guys, kalian masih pada inget gak sih film serial "The X-Files" yang dulu populer di era 90an? Di Indonesia juga tayang lho di salah satu TV swasta, kalo gak salah di SCTV pada pukul 10 malam. The X-Files merupakan serial TV terkenal asal negeri Paman Sam, AS, yang dibuat oleh Chris Carter dan pertama kali mengudara lewat FOX TV pada 10 september 1993. Ini adalah film serial bergenre sci-fi & misteri yang paling menarik yang pernah saya tonton. Ceritanya bermacam-macam, mulai dari misteri alien, misteri aneh sampai dunia supranatural pun ada semua disini.

Tokoh utama dalam serial ini adalah Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson), mereka berperan sebagai agen FBI yang menyelidiki pelbagai kasus yang tak terselesaikan yang mana sains konvensional belum mampu untuk mengungkapnya, atau istilahnya "The X-Files". Keduanya bekerja dibawah kuasa asisten direktur FBI, Walter Skinner, yang diperankan oleh Mitch Pileggi. Mulder adalah orang yang percaya akan keberadaan alien dan dunia metafisik, sedangkan Scully merupakan seorang ilmuwan dengan laatr belakang medis, dipasangkan dengan Mulder oleh pihak tertentu untuk menghentikan pekerjaan Mulder. Namun seiring waktu berjalan, mereka membina hubungan dan chemistry yang erat. Scully yang pada mulanya tak bisa menerima hal-hal yang tak daapt dibuktikan secara ilmiah, lama-kelamaan terbuka pikirannya.
Popularitas acara ini melonjak di pertengahan dekade 1990an, bahkan memiliki sebuah film layar lebar yang berlatar antara musim ke-5 dan ke-6, Fight the Future yang rilis pada tahun 1998. Slogan-slogan dari acara ini pun menjadi terkenal, seperti "The Truth is Out There", "Trust No One", dan "I Want to Believe." Menurut majalah TV Guide, The X-Files adalah acara TV ke-2 terhebat sepanjang masa, setelah Star Trek.
So, bagi kamu yang tertarik untuk menonton kembali serial ini dari sesion 1 ampe sesion 9, silahkan download pake aplikasi torrent client pada tautan dibawah ini.
Download(via megnet link/torrent)

0 komentar :

Posting Komentar