Sabtu, 06 September 2014

Sinopsis Film : Seed (2007)

Sutradara : Uwe Bowl
Naskah : Uwe Bowl
Bintang : Michael Pare, Ralf Moller, Will Sanderson
Genre : Horor, Thriller
Durasi : 90 menit
Negara : Canada
Bahasa : English

Sinopsis:
Max Seed (Will Sanderson), adalah seorang yang bertanggungjawab atas kematian 666 orang dalam jangka waktu 6 tahun. Polisi menerima video yang menggambarkan kematian secara perlahan dan proses dekomposisi (pembusukan) dari makhluk hidup, mulai dari seekor kecoa, anjing labrador, seorang bayi, dan seorang wanita dewasa di dalam suatu ruangan. Mereka menelusuri temuan video tersebut dari rumah seed. Detektif Matt Bishop (Michael Pare) pun menangkap Seed, yang di kemudian hari divonis mati dengan kursi listrik.

Hari itu, tibalah detik-detik eksekusi mati bagi Seed dan ia pun segera di bawa ke ruang eksekusi kursi listrik. Hukum negara mengatakan bahwa terpidana mati yang dapat bertahan pada tegangan listrik 15.000 volt tiga kali 45 detik, maka boleh dibebaskan secara legal. Setelah setruman kedua tidak berhasil untuk membunuh Seed, maka Warden Arnold Cargrove (Raff Moller) dan dokter Parker Wickson (Andrew Jackson) memutuskan untuk mengumumkan bahwa Seed telah mati, daripada mengambil resiko dia lolos. Seed kemudian dikubur hidup-hidup begitu saja & dilupakan. Namun, Seed bangkit dari kuburnya dan memulai pembalasan brutal terhadap siapa saja yang telah bersalah padanya

Kemudian, Max Seed kembali pulang ke rumah lamanya dan mulai mencari orang-orang terkait eksekusi Seed. Sebagai permainan, Seed membunuh dan merekamnya, termasuk Warden Calgrove yang dibunuh secara brutal dengan hantaman palu, begitu pula dengan Dr. Wickson. Seed dengan cepat menculik detektif Bishop dan menyimpannya untuk pembalasannya dengan cara yang paling kejam. 

Setelah mengunci Bishop di ruangan basement dengan hanya sebuah monitor TV dan senjatanya. Seed mengatakan kepada Bishop bahwa dia harus melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri dan akan disaksikan Seed lewat monitor. Ketika itu Bishop menolak perintah Seed, Seed menculik istri & anak perempuannya dan mengancam akan membunuh keduanya kecuali Bishop mau menuruti perintah Seed untuk bunuh diri. Bishop masih menolaknya, Seed tanpa ragu mengeksekusi istri Bishop. Saat Seed akan menghabisi Putri Bishop yang berumur 10 tahun (Jodelle Ferland), dengan sekuat tenaga Bishop mau menuruti kemauan Seed dan menembak kepalanya sendiri, seketika itu Bishop tewas. Melihat Bishop memenuhi ucapannya untuk bunuh diri, Seed membawa putri Bishop di basement meninggalkannya disana bersama jasad ayahnya dan sebuah gergaji. Agaknya untuk film kanibalisme, memenuhi kebutuhannya untuk memfilmkan aspek dirinya tentang hidup dan mati. 
Rating : 6.3/10                                      Download torrent(via magnet link)

0 komentar :

Posting Komentar