Sabtu, 27 September 2014

Film : Pintu Terlarang (2009)

Sutradara : Joko Anwar
Skenario : Joko Anwar, Sekar Ayu Asmara
Bintang : Fachry Albar, Marsha Timothy, Tio Pakusadewo, Ario Bayu dll.
Genre : Horor, Misteri
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Sinopsis:
Gambir (Fachry Albar) adalah seorang seniman patung yang memiliki kehidupan seperti yang diimpikan kebanyakan orang pada umumnya, istri nan cantik, kesuksesan karir, teman-teman yang setia dll. Bukan tanpa alasan ia dapat membuat patung yang sempurna, adalah Talyda (Marsha Tomothy), seorang perempuan cantik istri Gambir yang secara tak langsung memberi 'sentuhan' patung perdana karya Gambir yang akhirnya menjadi ciri khas patung-patung buatannya. Hanya saja Gambir mempunyai kelemahan, yaitu ia lemah dalam mengendalikan pendiriannya, ditambah ia memiliki rasa keingin-tahuan yang tinggi dan selalu dipenuhi segala tanda tanya dalam dirinya. Hingga disuatu waktu disaat membuat patung, ia menemukan sebuah pintu tersembunyi tergembok di dalam rumahnya sendiri yang selama ini ia tempati. Keingin-tahuannya membuat ia ingin mendobrak pintu itu dan mencari tahu ada apa di dalamnya. Namun, Talyda meminta agar ia jangan sampai masuk maupun tahu apa yang ada di dalam pintu itu.

Rasa penasaran Gambir bertambah dengan adanya pesan yang meminta pertolongan yang mengarah ke dirinya. Awalnya Gambir tidak mempedulikannya, sampai pesan itu benar-benar menggangu kesehariannya melalui tulisan di depan pintu rumahnya, pesan kertas, telepon misterius, maupun tulisan di tembok. Gambir yang tertekan atas rasa keingin-tahuannya bersikeras mencari tahu darimana pesan itu berasal. Hingga suatu waktu tulisan itu mengarah kedalam tempat/klub misterius bernama Herosase, yang (lagi-lagi) ia dan siapa pun tidak boleh tahu tempat apa itu. Kemudian setelah sadar tulisan itu benar-benar ada, ia mendapatkan hasil bahwa pesan itu berasal dari seorang anak sekitar 6-7 tahun yang sehari-hari disiksa ibunya. Sanggupkah Gambir menolong anak kecil yang disiksa itu? Apa yang ada dibalik pintu itu sampai-sampai Talyda benar-benar melarangnya untuk tahu? Klub misterius apakah Herosase itu sebenarnya? Rasa keingin tahuan Gambir yang makin menumpuk ini membawa Gambir untuk menolong anak tersebut hingga akhirnya memperoleh jawaban, yang mungkin seharusnya Gambir tidak perlu tahu.

Nah bagi anda yang penasaran dengan kisah lengkap Film Pintu Terlarang ini, silahkan unduh filmnya pada tautan dibawah ini (download dengan aplikasi torrent client ya guys).
Rating : 6.8/10                                           Download Film(via torrent)

0 komentar :

Posting Komentar