Selasa, 01 Juli 2014

The Mothman Prophecies (2002)

Sutradara : Mark Pellington
Skenario : Richard Hatem / John A. Keel
Bintang : Richard Gere, Laura Linney, David Eigenberg
Genre : Horor, Misteri
Studio : Lakeshore Ent.
Bahasa : English

The Mothman Prophecies, sebuah film rilisan tahun 2002 yang diangkat berdasarkan kisah nyata mengenai sebuah misteri yang meneyelubungi pikiran serta fokus seseorang. Berkisah tentang seorang pria yang ingin menyelidiki penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya beberapa tahun yang lalu. Yang mana akhirnya ditemukan satu titik hubungan dengan kejadian aneh di sebuah kota kecil yang berjarak 400 mil dari asal si pria tersebut. 

Sinopsis
John Klein, seorang jurnalis Washington Post tanpa disadari terbawa dalam permainannya sendiri, terjebak diantara teka-teki penuh misteri yang akan dihadapinya. Sebenarnya hal ini berawal sejak ia dan istrinya, Mary, baru saja menempati rumah baru idaman mereka, dan itulah kebahagiaan terakhir yang mereka rasakan. Tak lama kemudian, mereka mengalami sebuah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Mary.

Kecelakaan tersebut membuat John Klein tak habis pikir, sebenarnya ada apa dibalik itu semua. Hal ini diperkuat dengan kesaksian sang istri sebelum meninggal yang menunjukkan gelagat janggal. Mary mengaku melihat sesosok makhluk besar bersayap dan memiliki mata mereah, ia pun sempat menggambarkan sketsa sosok tersebut dalam sebuah kertas.

Selang 2 tahun kemudian, John Klein mengalami kejadian aneh ketika ia mengendarai mobilnya hingga sampai di Point Pleasant, West Virginia namun dilewati dengan waktu yang singkat (dibanding waktu yang ditempuh secara normal). Di kota kecil itulah John Klein mendapati serangkaian kejadian dan pesan aneh yang terjadi. Lantas, takdir apakah yang membawa John sampai ke tempat aneh ini? Dan misteri apakah yang menyelubungi serangkaian pesan tersebut, dan sosok apakah yang mengaku sebagai Inggrid Cold?

Nah, supaya anda tidak lagi penasaran dengan alur cerita film The Mothman Prophecies ini, silahkan tonton sendiri filmnya. Yups, anda tinggal mengunduhnya pada tautan dibawah ini.
Rating : 7.5/10                                          Download Film (via magnet link)

0 komentar :

Posting Komentar