Rabu, 25 Juni 2014

Aliens vs Predator : Requiem (2007)


Sutradara : Colin Strause / Greg Strause
Skenario : Shane Salerno
Pemeran : Dan O'Bannen, Ronald Shusset, Jim Thomas, John Thomas
Genre : Sci-Fi, Action
Studio : 20th Century Fox
Bahasa : English

Alien vs Predator : Requiem merupakan sequel dari film Alien vs Predator yng pernah rilis di tahun 2004. Tak lama memang selang waktunya, terpaut 3 tahun saja. Pembuatan film dimulai pada tanggal 25 September 2006 di Vancouver dengan Tom Woodruff, Jr. dan Alec Gillis dari Amalgamated Dynamics menangani efek khusus dan Daniel Pearl sebagai sutradara fotografi. Brothers Strause(Colin danGreg Strause) mensutradai film ini dari naskah buatan Shane Salerno.

Sinopsis
Film ini menceritakan tentang lahirnya anak dari Predator dan Alien disebut 'Pred-Alien' yang lahir dari dua monster yang berkekuatan dahsyat tersebut memiliki kemampuan membunuh dan sangat berbahaya. Sang Alien baru tersebut lahir, dan tumbuh dengan cepat, memiliki fisik Alien tapi kepala menyerupai predator. Dalam sekejap, Alien baru ini membantai semua Predator dalam kapal, sialnya, kapal tersebut masih berada dalam orbit bumi sehingga kapal tersebut jatuh ke bumi, tepatnya di Colorado. Para Alien yang ditahan dalam kapal tersebut pun lepas. Sementara di planet predator, seorang Predator veteran ternyata menerima sinyal jatuhnya pesawat dan lepasnya para Alien tersebut, iapun segera pergi kebumi untuk memburu para Alien. Singkat cerita, para Alien yang mulai tumbuh dewasa dan berkembang biak dengan cepat mulai membantai satu persatu penduduk kota, bahkan, militer pun tidak sanggup menghentikan makhluk-makhluk tersebut, para survivor satu persatu terbunuh oleh Alien dan tentu saja oleh sang Predator. Dalam pertarungan terakhir, sang Predator akhirnya berhadapan langsung dengan Preda-Alien dalam pertempuran satu lawan satu, sementara para survivor berhasil kabur dengan helikopter. Di akhir pertempuran, sebuah roket mendarat dikota dan menghancurkan kota tersebut membunuh para Alien, termasuk jug Pred-Alien dan Predator. Sayangnya, juga membunuh para tentara dan orang-orang yang masih berada disana juga ikut terbunuh.

Nah, bagi anda yang penasaran akan kelanjutan dari film AVP, ayo simak lanjutannnya dalam Aliens vs Predator : Requiem, silahkan unduh filmnya pada tautan dibawah ini:
Rating : 7/10                                                  Download Film (via magnet link)

0 komentar :

Posting Komentar