Jumat, 30 Mei 2014

Tito Cilapop - Ku Benci Kau Dengan Cintaku

Album : Album Cilapop 2005
Cipt.    : Bobby Yochbahawie
Prod.   : Sony BMG
Tahun  : 2005








Intro : G D G D (2X)

                           G                           D
Mungkin takdir ini terlanjur menuntun
                   G                        Bm7
Diriku tak dapat pergi darimu
                      Em7                            D/F#
Walaupun seribu bintang tinggalkanku
                 G                   Bm7
Dan mentari tak bersinar
                     Em7                      D/F#
Aku takkan mampu tuk lepaskanmu
             G         D/F#       Em
Mencoba sejenak lupakan
          G                D/F#         A
Segalanya yang t'lah terjadi...

               Bm      G      A                 D           Bm        G         A
Reff : Duhai cinta tataplah aku disini tetap menatapmu
                 Bm      G       A                 D           Bm             G         A
           Walau perih terus kau sakiti aku tetap mengharapmu

Int : G D G D

                            G                         D
Mungkin benar bila aku tak berarti
                      G                Bm
Dan dirimu terlalu berarti
                        Em                            D/F#
Walaupun pekatnya bulan gelapkanku
             G                      Bm
Dan pelangi tak berpijar
                      Em                        D/F#
Wajahmu terlalu indah tuk kubenci
              G               D/F# Em                 G            D/F#        A
Dan ku terus mencintaimu, engkau terus melupakanku...

Back to : Reff

Int : Bm G D A (4x)

Back to : Reff

   C#m      A      B                 E         C#m      A         B
Duhai cinta tataplah aku disini tetap menatapmu
    C#m      A       B                 E       C#m             A          B
Walau perih terus kau sakiti aku tetap mengharapmu           .......(2x)

Int : C#m A E B (2x)
Coda : A E A E
Get mp3 here

0 komentar :

Posting Komentar