Rabu, 28 Mei 2014

Film Horor "Aftermath" (1994)

Sutradara : Nacho Cerda
Pemeran  : Pep Tosar, Angel Tarris, Jordi Tarrida, Xevi Collellmir
Genre      : Horor, gore
Studio      : Waken Productions
Durasi     : 32 menit

Aftermath merupakan film horor berdurasi pendek buatan Spanyol yang disutradarai oleh Nacho Cerda yang dirilis pada tahun 1994 silam. Film ini adalah film tanpa dialog yang mana merupakan lanjutan kedua dari trilogi Cerda, setelah sukses dengan prekuel "The Awakening" (1990), kemudian diikuti oleh film "Genesis" (1998). 

Sinopsis
Seorang wanita muda bernama Marta Arnau Marti tewas akibat kecelakaan mobil karena menghindari seekor anjing. Jenazah Marta pun segera dibawa ke ruang otopsi, terlihat 2 orang pekerja sedang melakukan otopsi pada jenazah lainnya. Setelah petugas kamar mayat menyelesaikan tugasnya, salah satu dari mereka meninggalkan ruang otopsi, sedangkan lainnya sedang menyiapkan jenazah marta guna di otopsi.

Tak lama kemudian seorang pekerja pun mengunci ruang otopsi dan segera melakukan tugasnya mengotopsi jenazah Marta. Menanggalkan pakaian jenazah, membedah dan memindahkan otak, dan lain sebagaimana layaknya proses otopsi dengan pisau bedah. Tak hanya mengotopsi jenazah Marta, namun sang juru otopsi tadi juga mencabuli mayat Marta. Sang 'mortician' tadi ternyata adalah orang yang mengidap nekrofilia, yakni gemara menyetubuh mayat. Hal buruk apa lagi yang akan dilakukan petugas tersebut terhadap mayat Marta? Yuk mari kita download saja filmnya pada link dibawah ini:
    Rating : 6.5/10                                   Download film (via magnet link)

0 komentar :

Posting Komentar