Jumat, 30 Mei 2014

Element Rilis Album Terakhir Bertajuk "Save The Best for Last"

Grup Band Element sempat sukses dengan single 'Rahasia Hati' ini, kini mengeluarkan album yang ke-7 bertajuk "Save The Best for Last" pada 14 Februari silam, album ini adalah album terakhir Element. "Mereka mengaku tak bubar, namun tetap melestarikan nama Element di Blantika Musik Indonesia. "dilansir dari beberapa sumber, Sang Vocalis mengatakan! "Akan membentuk sebuah grup Element versi baru, sedangkan personil lama berada di balik layar. Group Band yang digawangi oleh, Ferdy, Fajar PJ, Arya Dei, Ibang, Didi Riyadi ini, mempersembahkan Album ke ini kepada para fans. 

"Dari 10 lagu, diantaranya ada "Maaf Dari Surga" feat. Inul Daratista (produser Pay), "Rahasia Hati" (produser Andi Rianto), "Tertatih" lagu reuni bersama Lucky dan Adit (produser Harry Budiman). Selain itu ada juga "Satu Cerita" feat. Ras Muhammad (produser Harry Budiman), "Cinta Sejati" (produser Noey 'Java Jive'), "Semu, Ada Atau Tanpa Dirimu" feat. Milane Fernandez (produser Harry Budiman), "Pergilah Adinda" reuni bersama Lucky dan Adit, serta "Kupersembahkan Nirwana" (produser Andi Ayunir). "Saat di temui di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Ferdy sang vocalis mengatakan.

Album Element yang dulu, berbeda dengan album yang sekarang, musik baru mereka lebih dewasa dan dengan aransemen yang berbeda pula. "Kami buat satu wadah baru, Kita akan cari talenta-talenta baru. Nama ada Element-nya, tapi tetap ada embel-embel seperti new atau yang lain, ferdy juga mengatakan. "Begitu sudah dapat orang-orang baru, ingin sekali langsung jadiin new Element, dan begitu sudah terpilih, akan produce dengan sentuhan kami, dengan karya-karya kami, tapi nantinya bisa jalan sendiri, dan bayangannya 5 atau lebih personil. Bisa cowok cewek. Perkembangan jaman kan gitu, ga harus cowok. Yang bagus aja," tandasnya. yaa? Semoga tetap bisa berkarir di Blantika musik indonesia buat Element.

0 komentar :

Posting Komentar