Minggu, 20 Oktober 2013

Bajak Lagu Dengan Wondershare Streaming Audio Recorder 2.1.0

Menjamurnya situs musik berbasis streaming, membuat kita makin mudah untuk menemukan lagu yang kita cari, bahkan untuk lagu / album penyanyi lawas yang tergolong langka. Sebut saja situs musik legal berbasis streaming seperti Melon, My Sapce, i-tunes, Last.fm, Pandora dan lain sebagainya. Namun yang jadi permasalahan adalah bahwa lagu-lagu yang terdapat pada situs-situs tersebut tidak bisa download begitu saja (bayar kalau mau mudah sih). Tapi sabar, masih ada cara lain koq untuk memperoleh lagu-lagu tersebut. Lantas bagaimana caranya? Tentu cara membajaknya dengan metode hijack, yupz dengan bantuan software ajaib "Wondershare Streaming Audio Recorder" maka lagu-lagu tadi dapat anda peroleh secara gratis. Yuk kitas simak apa aja kemampuan dari software ini. Wonderhare Streaming Audio Recorder merupakan software yang digunakan untuk meng-grab file musik yang diputar secara online (streaming).

Situs Mana Sajakah Yang Dapat Ditangani oleh Software ini?
Wondershare Streaming Audio Recorder 2.1 telah diuji dan telah mencatat mulus dan dengan kualitas 01:01 dari lebih dari 500 stasiun radio dan situs musik online, termasuk banyak situs musik terkenal streaming sebagai berikut: Guba, NPC, MySpace, archive.org, BBC Radio Audio, iTunes Radio, RTVE, Sirius Radio, Radio Blog Club, XM Radio Online, AOL Music, Pandora, dll
Instalasi 
  • Instal seperti biasa, hanya saja setelah proses instalasi selesai usahakan jangan di start terlebih dahulu, cukup klik finish saja. 
  • Lalu, gunakan patch universal khusus untuk aplikasi Wondershare yang sudah disertakan dalam paket download. Bukalah patch-nya, maka akan muncul tampilan seperti Command Prompt. Masukkan nama file Wondershare yang sudah terinstal beserta ekstensi-nya, misalnya "StreamingAudioRecorder.exe"
  •  Akan muncul diagram hexa-decimal, klik saja "Ok" atau "Finish". Dan aplikasi-pun siap digunakan
Cara Penggunaan
Buka sebuah situs musik streaming, dan buka pula Wondershare Streming Audio Recorder, lalu putar/mainkan salah satu lagu yang anda kehendaki. Tekan saja menu tombol 'Record' dan tunggu hingga lagu selesai diputar, barulah anda tekan tombol 'stop' pada aplikas Wondershare tadi. Kualitas mp3 dapat anda setting mulai dari bit-rate 64 kbps hingga 256 kbps, tergantung kecepatan koneksi internet anda. Kualitas audio yang anda dapatkan mendekati 100%, lumayan bagus bukan? Soaftware ini pun sudah mendukung sistem operasi Windows 8.
Bagi anda yang berminat akan software Wondershare Streaming Audio Recorder versi 2.1.0 ini silahkan download secara gratis pada tautan dibawah ini :
Get software here                                     Pass : musikindo99.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar