Minggu, 01 September 2013

Tommy J Pisa - Biarkan Aku Menangis

Album : Biarkan Aku Menangis
Cipt     : Zahir C. Lubis
Studio : Akurama Records
Tahun : 1986








Intro : Em Am D/F# G E/G# Am B Em

     Em                               Am
(*) Kemarin kau masih bersamaku
      C                                B
      Bercumbu dan merayu
      Em                                   Am
      Adakah hari esok untuk kita bercinta
        B                                       Em
      Seperti yang telah kita lewati

Em                        Am
Mengapa terlalu cepat kau pergi
C                            B
Tinggalkan batu nisan
     Em                     Am
Kenyataan ini begitu memilukan
B                             Em
Ingin kurasa turut serta...

                         Am         D             G
Reff : Tiada guna aku hidup begini
                           Am                D                          G            E
           Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi
                    Am                D             G
           Kepedihan yang kini kurasakan
                C                  D             Em
           Darimu yang mencintai aku

Int : Em Am D/F# G E/G# Am B Em
        C-B-Em

Back to : (*)

Em                   Am
Biarlah kurelakan kau pergi
C                       B
Tinggalkan derita bersamaku
Em                                    Am
Kudoakan kau bahagia disisiNya
B                                              Em
Sementara biarkan aku menangis...

Back to : Reff

                Am    D/F#         G
Tiada guna ku hidup begini
                  Am                D                    G
Tanpa kekasih yang sangat ku sayangi
          Am              D/F#           G
Kepedihan yang kini ku rasakan
      C                   D            Em
Darimu yang mencintai aku

Back to : Reff

     C                   D            Em
Darimu yang mencintai aku...
Get mp3 Tommy J Pisa "Biarkan Aku Menangis" here

0 komentar :

Posting Komentar