Rabu, 04 September 2013

Bebi Romeo ft. Rita Effendy - Lagu Tentang Cinta

Album : The Singer-Songwriter
Cipt     : Bebi Romeo
Label  : Aquarius Musikindo
Tahun : 2005








Intro : C#m G#m/B A G#sus4 G#

C#m                             B
Dengar... dengarlah cintaku
 A                       G#sus4  G#
Dengan hatimu yang dulu
C#m                      B
Lelap... lelapkan tidurmu
   A                            G#sus4  G#
Sampai kau datang padaku...

          E             Ebm7-5 G#
Reff : Aku akan bernyanyi
                    C#   C#/F            F#m    E Ebm7-5
           Sebuah lagu tentang cinta
                                     G#           C#m         B        
           Yang berakhir bahagia... seperti pertama
           A       G#sus4  C#m (A)
           Aku cinta... kepadamu

Int : C#m G#m/B A G#sus4 G#

     C#m                     G#m/B
Dengar... ku dengar cintaku
          A                G#
Dengan hatiku yang dulu
C#m                         B
Lelap...kulelapkan tidurku
   A                             G#sus4 G#
Sampai kau datang padaku...

Back to : Reff

Int : A E/G# F#m E D Ebm7-5
        G#5-A#5-C5-G#5-C#m B A E/G# F#m G#sus4..G#

            G#      C#m     B  A
Aku cinta... kepadamu
            G# C#m         B  A
Aku cinta... kepadamu
            G#      C#m
Aku cinta... kepadamu...

Coda : C#m E/B A G#sus4 G#...C#m
Get mp3 Bebi Romeo & Rita E "Lagu Tentang Cinta" here∇

0 komentar :

Posting Komentar