Rabu, 04 September 2013

Bebi Romeo Dalam Album "The Singer Song-writer"

Virdy Megananda atau biasa disebut Bebi Romeo adalah personil grup band Romeo yang sempat populer di penghujung dekade tahun 1999. Kini iapun mencoba peruntungan dalam bersolo karir dengan merilis album perdana bertajuk "The Singer Song-writer" pada medio tahun 2005 silam. Bebi, Penyanyi bersuara berat tersebut juga memang populer sebagai pencipta lagu dengan tema cinta, sejak bersama dengan band Romeo. Karya-karyanya tak sedikit yang berhasil menjadi hits oleh beberapa penyanyi top Indonesia, sebut saja nama-nama seperti Ari Lasso (Perbedaan, Cinta Sejati), Krisdayanti (Mencintaimu), Reza (Kepastian), Chrisye (Andai Aku Bisa), Rita Effendy (Selamat Jalan Kekasih), Ahmad Band (Aku Cinta Kau & Dia).

Setelah beberapa tahun vakum, Bebi meluncurkan single solo albumnya, 'Lagu Tentang Cinta' yang mana ia berduet dengan Rita Effendy, yang dikemas dengan 2 buah lagu baru lainnya menjadi sebuah album solo bertajuk "The Singer Song-writer. Karena album ini juga berisi kan lagu-lagu hits karya Bebi yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi yang disebutkan diatas.

Yang patut dicatat adalah penggarapan aransemen musik dibuat oleh maestro Addie MS, dan orkestrasinya oleh 'The Studio Orchestra of Sydney', dan di-conduct langsung oleh Addie MS sendiri. Album ini merupakan sebuah kolaborasi nan harmonis dari Bebi Romeo, Rita Effendy dan Addie MS telah menghasilkan sebuah mahakarya lagu yang begitu indah dan sangat jarang terjadi. Yuk kita simak apa saja lagu-lagu yang ada dalam album ini.

Tracklist : 
  1. Lagu Tentang Cinta (Bebi duet with Rita Effendy)
  2. Kepastian (Reza)
  3. Mencintaimu (Krisdayanti)
  4. Cinta Dan Kenanganku (Bebi Romeo)
  5. Perbedaan (Ari Lasso)
  6. Andai Aku Bisa (Chirisye)
  7. Wanita Yang Kucinta (Bebi Romeo)
  8. Aku Cinta Kau Dan Dia (Ahmad Band)
  9. Selamat Jalan Kekasih (Rita Effendy)
  10. Bunga Terakhir (Romeo)
Download album                                     Pass : Musikindo99.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar