Rabu, 04 September 2013

Agnes Monica Rilis Album Baru Berbahasa Inggris

Ages Monica baru saja merilis album baru bertajuk "Agnez Mo" yang berisi 10 buah lagu, semuanya dalam bahasa inggris. Penyanyi Indonesia yang baru go international itupun mengklaim bahwa semua proses pembuatan album barunya tersebut dilakukan di Amerika Serikat, mulai dari proses produksi, mixing hingga mastering. Selama rekaman album di USA, Agnes pun bekerja-sama dengan menggandeng sejumlah musisi internasional, diantaranya adalah Timbaland, T.I., Russels Simon, Bryan Withe, dan Coke Bottle. Album ini diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, sebagai pemanasan guna merilis albumnya secara internasional. 

Steve Muljoto, yang notabene merupakan kakak Agnes Monica sekaligus manager-nya menyatakan jika album tersebut dibuat dalam jangka waktu 6 bulan melalui label kepunyaan Agnes pribadi, yakni Entertainment Inc. 

"Memang, pertama kali dikeluarkan dari label kita sendiri, bekerjasama dengan produser di Amerika," ujar Steve di daerah Kemang, Jakarta Selatan. (30 Agust. 2013). Agnes pun menambahkan, bahwa, awalnya album ini akan diisi 14 lagu, namun akhirnya terpilih 10 lagu saja. 

"Yang pasti kalau ngomongin nyangka atau nggak, aku dan label aku, kita selalu berusaha apapun produksi yang kita keluarkan. Kita berusaha do the best that we can", terang Agnes.

"Fokusnya ke produksinya, harus the best, kerjasamanya harus yang the best. Karena nanti result-nya juga the best. Kalau kita dengan hati yang baik, prosesnya baik, kerjanya baik," pungkasnya.

Sepuluh lagu yang menghiasi album baru Agnes tersebut adalah 'Walk', 'Renegade', 'Bad Girl', 'Let's All In Love', 'Be Brave', 'Flying High', 'Shut'em up', 'Hide & Seek', 'Got Me Figured Out', dan 'Thinks Will Be Better'. Anda berminat untuk mendengarkan album baru Agnes Monica? Silahkan beli CDnya di waralaba Indomaret terdekat di kota anda, atau bisa juga anda download pada tautan dibawah ini :
Download album here∇

0 komentar :

Posting Komentar