Sabtu, 03 Agustus 2013

Mikha Tambayong - Cinta Pertama

Album : Bekas Pacar
Cipt     : Fajar Putra Jaya / Johandi Yahya
Label  : Sony Music Ent. Ind.
Tahun : 2010








Intro : F#m E D A/C# Bm A G#m7-5 C#

Dm           G               C                F
Ku tak tahu mengapa aku malu
         Bm7-5        E                    A
Di setiap aku tahu dia di dekatku
Dm         G           C             F
Aku susah bila dia tak ada
          Bm7-5                Esus4  E
Tak ingin jauh ku darinya...

                     F#m         E          D          A/C#            Bm
Reff : Ada rasa yang tak biasa yang mulai ku rasa
                     A              G#m7-5 C#
          Yang entah mengaa...pa
                          F#m  E             D   A/C#           Bm
           Mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta
                      A             G#m7-5 C#
           Cintaku yang perta...ma

     Dm             G            C            F
(*) Tuhan tolong berikan isyarat
              Bm7-5                E                A
      Semoga ada jawaban atas doaku
      Dm                      G           C              F
      Yang tak bisa aku mengenal cinta
              Bm7-5                     Esus4  E
      Yang indah tanpa air mata

Back to : Reff

Int : F# B Fm7-5 Bb D#m G#/C C# F#/Bb B C#

Back to : Reff

F#m E D                       A/C#    Bm  A     G#m7-5 C#
             Ada rasa yang tak biasa...   ho..oo...
                            F#m E              D    A/C#           Bm
             Mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta
                        A              G#m7-5 C#
             Cintaku yang pertaa...ma

Coda : F#m E D A/C# Bm A G#m7-5 C#
Unduh mp3 Mikha Tambayong "Cinta Pertama" Here

0 komentar :

Posting Komentar