Senin, 15 Juli 2013

Profil Grup Band Rafflesia

Grup Band Rafflesia terbenatuk pada 17 juli 2006 memang memiliki daya tarik tersendiri. Hadir dengan spontanitas dan semangat yang tinggi, grup musik ini langsung terjun ke KFC Music Hit List, yang kebetulan pada saat itu sedang dicari band-band berbakat untuk dijadikan album kompilasi. Band yang digawangi Pitter (vokal), yang awalnya cuma sendiri tanpa Acho (gitar), Andin (gitar), Rangga (bas) dan Andrea (drum) memang punya karakter yang unik. Lewat musik bernuansa rock alternatif, awalnya sang vokalis sering membawakan nomor-nomor milik om Freddie Mercury dan juga Queen. "Rafflesia dipilih sebagai nama grup band karena punya filosopi yang dalem", begitu ujarnya. "Meskipun sering disebut sebagai bunga yang berbau tak sedap atau bau bangkai, namun bunga yang sering tumbuh di wilayah Bengkulu ini memiliki daya tarik tersendiri", tegasnya. 

Rafflesia terbentuk dari ide bermusik Pitter dan Andrea. Mengawali langkah lewat proyek solo dengan Pitter sebagai vokalis, belakangan, formasi band justru dianggap paling pas untuk menampung semangat bermusik keduanya. Namun, jalan menuju sukses tidak mudah bagi Rafflesia. Sempat bongkar pasang personil, Pitter dan Andrea akhirnya membentuk formasi baru Rafflesia pada 17 Juli 2006. Dengan dukungan Big Indie Nagaswara dan manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) pimpinan Ahmad Dhani, bendera Rafflesia kian berkibar.

Nah pada tahun 2010 silam, grup musik Rafflesia merilis album dengan tajuk "Album Cinta" dibawah naungan Nagaswara, dan album ini menghasilkan hits lagu 'Malaikat Cinta Bersayap. Nah, apa saja lagu-lagu didalamnya, berikut list lagu dalam "Album Cinta" Rafflesia

Tracklist :
  1. Sumpah Mati (Ku Cinta)
  2. Kapan Lagi
  3. Aku Jatuh Cinta Lagi
  4. Love
  5. Pembohong Cinta
  6. Malaikat Cinta Bersayap
  7. Semua Tentang Kamu
  8. Selamat Tinggal
  9. Penantian
  10. Terlalu Mencintaimu
Download Album Here                              Pass : Musikindo99.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar