Rabu, 03 Juli 2013

Arya Wiguna Paksa ML Dewi Sanca

Tak cukup dengan ke-playboy-an Arya Wiguna yang sudah mendekati banyak cewek-cewek cantik disekitarnya, tingkah polah Arya Wiguna masih menyisakan cerita. Pedangdut Dewi Sanca secara mengejutkan membuat pengakuan yang mencengangkan, Dewi mengaku dia pernah dipaksa berhubungan intim oleh Arya Wiguna. Ada-ada saja nih ulah si Arya geblek ini. Tapi kabar tersebut bener gak sih? Who'se know, cuma Arya, Dewi Sanca dan Tuhan yang tahu. Dewi bercerita bahwa Arya main ke rumahnya dan menginap disana. Kemudian, menurut Dewi, Arya memaksanya masuk ke dalam kamar dan meminta dengan paksa ML.

"Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti kan pasti dia merasa sungkan", tutr Dewi Sanca.

Peristiwa tersebut terjadi pada bulan mei lalu, berbarengan dengan acara ulang tahun salah satu managemen artis. Dewi menuturkan, setelah acaranya selesai, Arya mendekatinya. Singkat cerita, Arya pun main ke rumah Dewi. 

"Ada orang rumah juga kan. Mungkin dia bisa tidur ke kursi. Tapi ternyata mulai nyelonong masuk kamar". Ujarnya.

Dewi mengaku telah mensomasi Arya untuk meminta maaf padanya. Tetapi bukan permintaan maaf yang didapatnya, melainkan Arya terus mengejar-ngejar dirinya. Maka, pedangdut yang Dewi Sanca pun berniat untuk melaporkan Arya kepada polisi karena tindakan yang tidak menyenangkan tersebut.


Di tempat lain, Arya Wiguna membantah tudingan yang dilayangkan Dewi Sanca tersebut. Mendapat tudingan dari Dewi, Arya meminta ia membuktikannya. Bahkan, ia menuding Dewi hanya numpang ngetop saja.

"Dewi langsung nemplok saya di depan pengunjung. Dewi bilang kangen-kangen. Saya takut, beberapa menit langsung keluar. Saksi ada pengacara saya, security sama tamu-tamu," tuturnya.

"Buktinya apa, saksi mana? Apa karena memang mau ngetop?" tegasnya.

Arya bahkan menantang Dewi untuk segera melapor ke polisi atas tuduhan itu. "Kalau memang terjadi pelecehan, kenapa nggak besoknya lapor polisi?" katanya.

0 komentar :

Posting Komentar