Rabu, 03 Juli 2013

Agnes Monica Ganti Nama...?

Sukses menjajaki karir di dunia musik dengan Go International, sebuah lagu dari Agnes Monica bertajuk 'Coke Bottle' digadang-gadang bakal menandai debut internasional Agnes di Amerika Serikat dengan mengandeng Timbaland sebagai produsernya. Kabar tersebut santer berhembus setelah beredar video Agnes Monica sedang manggung di sebuah acara private yang diiringi oleh seorang Disk Jockey bernama DJ Freestyle Steve. Dengan penampilan seksi, Agnes pun membawakan sebuah lagu berbahas Inggris yang belakangan ini diketahui bahwa lagu itu berjudul 'Coke Bottle'.

Namun dibalik kabar yang membanggakan tersebut, terselip sebuah misteri soal nama Agnes Monica, dalam video tersebut sang DJ menyebut Agnes dengan nama Agnes Montana walaupun agak samar sang DJ menyebutkannya. Bener gak sih Agnes Monica akan memakai nama Agnes Montana demi debut internasionalnya di industri musik Paman Sam? Ada yang mendengarnya Agnes Montana, tapi sebagian besar juga sepakat kalau DJ Steve bilang "give it up to Agnes one time (bukan Montana)".

Kabar tersebut membuat geger khalayak internet di dalam maupun  di luar negeri. Nyatanya, spekulasi mengenai penggantian nama Agnes langsung menuai reaksi, khususnya tentu saja di kalangan penggemar beratnya di jejaring sosial Twitter. Sebagian penggemar pun menyiratkan keberatannya dengan pergantian nama itu.

Bahkan, ada salah salah satu penggemar dengan yakinnya menuturkan bahwa idolanya itu tak berganti nama. “no…it is NOT agnez montana…… it is @agnezmo!” tulis salah seorang fans.

Namun, fans lain justru seperti sudah bisa menerima dengan penggantian nama sang idola.

“Confirmed,Timbaland introduced agnezmo as Agnes Montana,” tulis fans lainnya.

Salah satu akun fanbase Agnes Monica tidak resmi bernama ‏@AgnesMonicaZone memberikan jawabannya. Akun tersebut memberikan informasi jika Agnes sudah mengklarifikasi.

"Tadi pagi Agnes Monica sudah konfirmasi langsung di @ardanradio ON AIR kalau Nama Agnez Montana itu gosip saja," tulisnya.

0 komentar :

Posting Komentar