Rabu, 26 Juni 2013

Xion Audio Player, Alternatif Music Player Pengganti Winamp

Sobat netter, mungkin sebagian besar pengguna komputer / laptop anda memakai WinAmp untuk memutar file mp3 (lagu-lagu) di komputer. Memang, aplikasi WinAmp sudah dikenal luas oleh kalangan pengguna komputer di dunia. Sebenarnya ada banyak perangkat lunak (software) selain WinAmp yang dapat digunakan sebagai audio player, antara lain Jet Audio, AIMP, Songbird dan lain sebagainya. Atau untuk komputer dengan platform Linux biasanya menggunakan aplikasi semacam Amarok, Audacious maupun XMMS. Bahkan ada juga multimedia player yang sudah terintegrasi dengan radio streaming seperti Kantaris Media Player. Namun, mungkin anda perlu sebuah audio player alternatif pengganti WinAmp yang ringan, simple namun memiliki tampilan yang dinamis. Nah, oleh sebab itu saya ingin memperkenalkan Xion Audio Player, sebuah aplikasi pemutar mp3 yang simple namun memiliki kelebihan pada output suara yang dihasilkan cenderung nge-bass, sehingga cocok digunakan oleh anda yang speakernya kurang nge-bass. Format file audio yang didukunya pun relatif banyak, mulai dari format mp3, wma, aac, aiff, cd audio, midi, ogg, m4a, bahkan format playlist seperti .m3u, .wpl dan .pls didukungnya.

Berikut fitur-fitur yang terdapat pada Xion Audio Player :
  • Skin yang super ringan namun dinamis dan dapat diganti-ganti. Anda juga dapat mencustomize skin-nya, seperti pengaturan opacity, equalizer dll.
  • Equalizer dengan 10 preset, anda tinggal pilih dan sesuaikan jenis musik dan karakter sound anda dengan equalizer, secara umum settingan slow rock pada aplikasi ini biasanya cocok untuk segala speaker / sound system.
  • Ringan untuk dijalankan di PC / laptop dengan kerja prosesor yang ringan serta konsumsi memori yang rendah
  • Global hotket dapat disesuaikan sesuai dengan selera anda.
  • Terintegrasi dengan Windows Live Messenger.
  • Terdapat juga versi portabel-nya.
Berikut ini adalah screenshoot dari aplikasi Xion Audio Player :
Dapat dinstal pada komputer dengan Sistem Operasi mulai dari Windows XP, Vista, Windows 7, bahkan Windows 8. Saya sangat rekomendasikan aplikasi Xion sebagai pemutar audio pada komputer anda. Bagi yang ingin mendownloadnya (termasuk skin pack), silahkan akses pada tautan unduh dibawah ini
Download Here+                                               Pass : musikindo99

0 komentar :

Posting Komentar