Kamis, 27 Juni 2013

D'Accord Software Dictionary, Software Librari Kord Gitar Komplit

Sobat Musikindo99, bagi anda yang gemar bermain gitar pasti sudah mengenal beberapa kunci dasar dalam alat musik gitar. Namun ada kalanya, kamu pernah menemui kunci-kunci gitar yang tidak umum / tidak lazim, misalnya kunci slash B/D#, G/B, D/F# ataupun kunci-kunci aneh macam Bm7-5, Fm+Maj7, D#sus2 dan lain sebagainya. Apalagi pada lagu-lagu yang jadi favorit anda, pasti ada aja kunci-kunci gitar yang "nyeleneh". Nah, saya punya koleksi software librari (kumpulan) kord gitar terlengkap yang akan menampilkan kunci gitar apa saja yang anda inginkan. Ya, nama software tersebut adalah D'Accord Software Dictionary. Penggunaan & tampilan aplikasi ini pun sangat mudah dipahami, tinggal pilih aja kombinasi kunci gitar yang tersedia. Berikut fitur-fitur yang dimiliki dari aplikasi tersebut :
  • Librari kunci gitar yang ekstensif, dimana terdapat 3000 database kunci gitar, masing-masing digambarkan dalam sebuah fretboard, kamu tinggal pilih saja kord yang dikehendaki. Juga ada alternatif kunci (penjarian) lainnya.
  • Dapat memilih instrumen alat musik selain gitar, diantaranya adalah alat musik banjo, ukulele, mandolin, bas, biola, cello dll. Kamu dapat mencari kord dan skala lebih dari 20 tipe string instrument. Aplikasinya dapat disesuaikan pada jumlah senar 4, 5, ataupun 6.
  • Notasi dan diagram kunci gitar dari software ini dapat diprint.
  • Support OS Windows XP, ME, Vista, Windows 7 maupun Windows 8.
Berikut screenshoot dari aplikasi D'Accord Guitar Dictionary 3.0
Anda sudah tidak sabar ingin bermain gitar dan mencoba software antik ini? Silahkan download  D'Accord Software Dictionary versi 3.0 pada tautan paling bawah (sudah termasuk crack-nya juga lho) & jangan lupa bacalah petunjuk cara nge-crack-nya..!
Unduh Disini+ aja                                             Pass : Musikindo99

0 komentar :

Posting Komentar