Senin, 10 Juni 2013

Betharia Sonata - Aku Ingin Cinta Yang Nyata (1983)

Betharia Sonata memang cocok untuk melantunkan lagu-lagu Rinto Harahap, dengan wajah yang melankolis dan suara yanng melengking tinggi. Sejak kemunculannya di album perdana "Kau Tercipta Untukku", namanya langsung mencuat dan nyaris selalu sukses di setiap albumnya yang tentunya Rinto Harahap berada di belakang layar. Begitu pula yang terjadi di albu ke-4 Betharia Sonata yang bertajuk "Aku Ingin Cinta Yang Nyata" ini. Materi lagu pada album ini pun tidak banyak berubah dari lagu-lagu di album sebelumnya. Patron aransemennya pun  nyaris sama, dengan gitar listrik atau yang melengking bersinergi dengan suara vokal Betha yang tinggi. Tak perlu waktu lama untuk mengangkat lagu ini di pasaran, karena warna seperti ini memang sedang digemari kala itu. Alhasil, album ini pun tercatat sukses, sekaligus menambah soliditas kolaborasinya dengan Rinto Harahap. Bagi anda yang ingin mengunduh full album ini, silahkan download pada link paling bawah.

Tracklist :
  1. Betharia Sonata - Aku Ingin Cinta Yang Nyata
  2. Betharia Sonata - Sang Mentari
  3. Betharia Sonata - Cintamu Dibibir Saja
  4. Betharia Sonata - Aku Tak Mau Disisimu Lagi
  5. Betharia Sonata - Dunia
  6. Betharia Sonata - Siapakah Dia
  7. Betharia Sonata - Sonata Untuk Dia
  8. Betharia Sonata - Menanti
  9. Betharia Sonata - Bagai Sapuan Pelangi
  10. Betharia Sonata - Untuk Siapa
  11. Betharia Sonata - Aku Masih Menyayangmu
Download Album Here                                    Pass : Musikindo99

0 komentar :

Posting Komentar