Sabtu, 29 Juni 2013

Anti Mosquito, Software Ajaib Pengusir Nyamuk

Anda sering merasa terganggu oleh nyamuk saat bersantai di rumah malam hari? Jika Ya, maka pasti yang anda lakukan yaitu mengusir nyamuk-nyamuk tersebut dengan cara memukul-mukul bagian tubuh yang digigit ataupun memasang alat pengusir nyamuk elektrik / bakar. Namun bagi saya hal itu terlalu melelahkan dan rumit (apalagi pakai obat nyamuk bakar). Lalu, apa ada cara lain yang lebih mudah dan cepat untuk mengusir nyamuk-nyamuk tersebut? Jawabannya, YA. Software gratis yang namanya “Anti Mosquito”. Pada deskripsinya, hanya dijelaskan bahwa software ini dapat mengusir nyamuk yang menggangu di sekitar area PC (Personal Computer). Awalnya saya kira software ini hanyalah gurauan dan tidak serius. Apalagi dilihat dari ukurannya tergolong kecil, 5 Mb. Namun iseng - iseng saya coba untuk download.

Setelah download complete secepat kilat, langsung saya coba, kebetulan waktu itu malam hari. Hasilnya setelah 4 jam (18.00 – 22.00) tidak ada satupun nyamuk yang menyentuh kulit saya. Memang sih, karena hanya dicoba sekali belum terbukti keampuhanya. Mulai hari Minggu keesokannya dan seterusnya sampai tulisan ini ditulis, nyamuk tidak pernah tampak lagi disekitar saya. Wah, berarti software ini nggak bohong dong! Karena ada penjelasan pada softwarenya:

Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 10000Hz sampai 22000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang. Aplikasi ini juga kompatibel untuk OS Windows mulai dari generasi Windows NT hingga Windows 7. Penggunaanya pun sangat mudah dan simple, anda pun pasti bisa menggunakan software ini. Berikut screenshot-nya :

Nah, apakah agan tertarik untuk mendownload software Pengusir Nyamuk ini, jika iya, silahkan download pada link dibawah ini :
Download Via Brothersoft Here

0 komentar :

Posting Komentar