Rabu, 15 Mei 2013

Nur Afni Octavia - Aku Tak Pernah Bosan (1985)

Rinto Harahap adalah orang yang berada di balik layar kesuksesan Nur Afni Octavia. Banyak lagu Rinto Harahap yang berhasil menjadi hits dinyanyikan oleh Nur Afni Octavia. Sebut saja lagu 'Bila Kau Seorang Diri', 'Biar Basah Rambutku', 'Jangan Datang Lagi', 'Sayang' & 'Ibu'. Di album "Aku Tak Pernah Bosan" ini beberapa lagu (meskipun sebagian lagu pernah dinyanyikan oleh penyanyi lain) dinyanyikan secara duet oleh Nur Afni & Rinto Harahap. Album ini pun terbilang sukses di pasaran. 'Aku Tak Pernah Bosan' pun menambah daftar lagu hits dari Nur Afni Octavia. Ada satu lagu karya Nur Afni sendirn dalam album ini, yaitu lagu 'Kau Yang Tersayang'. Bagi anda yang berminat dengan album ini, silahkan download pada tautan dibawah postingan, gratis koq...!

Tracklist :
  1. Aku Tak Pernah Bosan
  2. Aku Tak Percaya Lagi
  3. Seiring Sejalan
  4. Seindah Rembulan
  5. Bunga
  6. Hatiku Bernyanyi
  7. Asmara
  8. Jangan Lagi
  9. Beri Kami Kebebasan
  10. Kau Yang Tersayang
Unduh album disini                                      Pass : musikindo99.blogspot.com

0 komentar :

Poskan Komentar