Sabtu, 18 Mei 2013

Mulan Siap Rilis Album Baru Setelah Tertunda 2 Tahun

Setelah terakhir merilis album pada 2008 lalu (album "Self Titled"), kini Mulan Jameela siap kembali merilis karya terbarunya. Album terbarunya Mulan, "99 Volume 1" rencananya akan dirilis bulan ini. 

Pelantun 'Wonder Woman' itu mengaku album terbarunya itu sebenarnya sudah rampung sejak 2011 lalu. Tapi, dengan pertimbangan momen yang pas, ia putuskan untuk merilisnya tahun ini.

"Album ini udah selesai dari 2011. Kenapa namanya album '99 volume 1', karena harapannya nanti ada yang volume kedua. Jadi kedua albumnya udah selesai dari 2011, cuma baru sekarang kita keluarin, ya karena pas aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (14/3/2013).

Mulan menambahkan bahwa album terbarunya akan dikemas secara spesial. Tak hanya berisi lagu, melainkan album tersebut juga disertai video klip. Selain itu, Mulan juga menyanyikan lagu bertema religi di album ini.

"Isinya masih sama ya konsepnya tentang cinta ya, temanya cinta. Unsurnya masih ada rock-nya, macam-macamlah sama kaya album sebelumnya. Bedanya di album ini aku bawain lagu rohani ya ceritanya tentang kedekatan sama Tuhan," ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar