Selasa, 28 Mei 2013

"Dua Sisi" Ikang Fawzi

Bersama dengan label Malta Music Indonesia, IKANG FAWZI kembali mempersembahkan karya terbarunya. Album yang bertajuk "DUA SISI" merupakan pembuktian eksistensi Ikang sebagai penyanyi dan pencipta lagu. 'Preman Berdasi' lagu yang ditulis oleh Ikang adalah cerita tentang kejahatan kerah putih di negeri ini. Lagu ini ditulis bersama Ekki Soekarno dan Gilang Ramadhan, Ikang bernyanyi ala vokalis grup pengusung aliran Hip Metal.

Yang spesial dari albumini adalah dilantunkannya kembali lagu lawas Ikang yang berjudul 'Salam Terakhir', yang diaransemen ulang oleh Raidy Noor dengan menambah string section dan duet vokal dengan putrinya. Lagu ini juga dipilih sebagai single pertama dari album ini yang divisualisasikan. Video klip diawali dengan seorang anak yang tertangkap basah oleh ibunya sedang OD (Over Dosis).

Uniknya, kita akan dibawa sebagai satu pengamat yang still dan mengikuti perkembangan kehidupan sang tokoh dari anak polos hingga mengenal dunia "kebandelan" dan kemudian mengalami pencerahan dari wanita tulus yang setia menemani namun tidak membalas cintanya. Demikianlah ulasan "Dua Sisi" Ikang Fawzi sebagai pembuktian karya inovasi yang menghasilkan nuansa baru dalam karakter bernyanyi Ikang Fawzi tanpa meninggalkan harapan penggemar lamanya. Semoga album ini dapat menambah perbendaharaan album rock berteks Indonesia dalam katalog anda. Rock You..!
Download full album Ikang Fawzi "Dua Sisi" disini

0 komentar :

Posting Komentar