Sabtu, 23 Maret 2013

PowerSlaves Ramaikan Lagi Panggung Musik Rock Indonesia

Meskipun memiliki jadwal show padat, grup band rock Indonesia, PowerSlaves tetap fokus menggarap video klip single terbarunya berjudul "Ku Tunggu". Power Slaves sendiri kini digawangi oleh Anwar Fatahillah (Bass), Heydi Ibrahim (Vocal) dan Wiwiex Soedarno (Keyboard). Karena perbedaan visi dan misi tidak lama setelah rilis album, Gitaris Acho Jibrani tidak dapat meneruskan perjalanan bersama PowerSlaves. Hal ini diakui oleh vokalis PowerSlaves, Heydi Ibrahim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3). Heydi juga mengatakan jika single ini adalah single andalan mereka di album "100% ROCK N ROLL". 

“Ya memang kita sudah merencanakan buatkan video klipnya. Karena kita lihat lagu ini sangat banyak di request di radio-radio” imbuhnya.

Video klip single "Ku Tunggu" ini digarap oleh sutradara Andhy Pulung yang sebelumnya juga sempat menjadi sutradara di video klip Power Slaves berjudul Indonesia. PowerSlaves adalah grup band rock legendaris yang berjaya di era 90-an. Kini mereka hadir kembali untuk membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Suara melengking khas Heydy Ibrahim membuat karya PowerSlaves tetap diminati pecinta musik cadas tanah air. 

 “Kami akan terus dan terus berkarya dalam jalur musik dengan memberikan yang terbaik”, janji Anwar Fatahillah sang bassist. 

Indra Budi selaku manager PowerSlaves yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Kereta Rock N Roll Label & Management menegaskan bahwa telah mempersiapkan strategi untuk Power Slaves ke depan. Salah satu strategi itu adalah memberikan konsep berbeda pada penggarapan video klip dalam single baru Power Slaves kali ini. Konsep video dibuat lebih berani dan menampilkan beberapa adegan menegangkan. 

Kemampuan akting apik dari para personel PowerSlaves membuat video klip ini menjadi berbeda dari video klip sebelumnya. Buat kalian pecinta musik rock, don't miss it.

0 komentar :

Posting Komentar