Sabtu, 30 Maret 2013

Bondan feat Fade To Black Jadi Pembuka Konser Arkarna

Arkarna, sebuah Grup Band asal Inggris akan menggelar konser di dua kota di Indonesia. Konser yang bertajuk Arkarna Party Tour itu merupakan rangkaian tur mereka untuk mempromosikan album terbaru yang dirilis pada April mendatang. Mereka akan manggung di Jakarta dan Bali, untuk di Jakarta, Arkarna manggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 31 Mei 2013 dan Hard Rock Cafe, Bali, pada 2 Juni 2013.

"Konser international Arkarna pertama untuk promo album baru yang akan dirilis pada April 2013. Acaranya ini bertajuk seksi party tour. Ini seperti konser seksi pesta rock yang cerdas," ujar Al Haqi Rizky Executive Project Manager SIM Entertainment, yang ditemui di 7 Eleven, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis, (29/3).

Untuk penonton, pihaknya menargetkan anak-anak SMA yang menyukai jenis musik yang diusung Arkarna, elektronica rock.

"Musik Arkarna sekarang itu anak muda banget. Lihat di single barunya yang judulnya Left is Best dan dari twitter aku lihat banyak anak SMA yang suka sama album barunya," lanjutnya.

Band Bondan feat Fade To Black, DJ Yasmin, dan DJ Adelle akan membuka konser Arkarna. Sedangkan penyanyi belia, Dheandra mendapat kesempatan emas berduet dengan Arkarna.

0 komentar :

Posting Komentar