Rabu, 27 Februari 2013

Project Pop - Pop OK (2003)













Tracklist :

  1. Project Pop - Ikuti Gaya Kami
  2. Project Pop - Plis Dong Ah
  3. Project Pop - Ade
  4. Project Pop - Dangdut Is The Music Of My Country
  5. Project Pop - Bau Bau Bau
  6. Project Pop - Macet
  7. Project Pop - Salah
  8. Project Pop - Hi-lite
  9. Project Pop - Pacarku Superstar
  10. Project Pop - Ingatlah Hari Ini
Download album here                                    Pass : www.musikindo99.blogspot.com

10 komentar :

gan linknya rusak. tolong diperaiki dong gan.. terima kaih. :)

Link-nya gak rusak, dah saya uji tadi. Emang rusak dimana, coba jelaskan?

gan link nya kok balik ke web ini lagi ?? link download nya gan share ulang

itu gan udah dijelaskan agan diatas, kembali kesini lagi setelah ngelewatin adfly. terima kasih!!

Itu hidden Link, agan mesti follow blog ini dulu di menu "follower" supaya bisa download beberapa file yg hidden. Nanti klo sudah saya konfirmasi, agan baru bisa download hidden file. OK?

oooooo.... ane sudah mengikuti blog ini gan. terima kasih gan..

OK Thanks. Akan ane konfirmasi secepatnya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Dah ane konfirmasi gan, dah bisa download file ini berarti.

terima kasih gan. moga pengunjungnya tambah rame...

Posting Komentar