Kamis, 24 Januari 2013

Comeback, Grup Band Potret Akan Konser Juli 2013

Masih ingat dengan band Potret? Anda kangen dengan lagu-lagunya? Tenang saja, band pelantun 'Bagaikan Langit' itu akan segera kembali meramaikan belantika musikan Tanah Air. Lama tak terdengar kabarnya, Potret, band pop yang lahir pada tahun 1995 dan anggotanya terdiri dari 3 personil, yaitu Melly Goeslaw (vokalis), Anto Hoed (bas & piano, pencipta lagu serta penata musik), dan Aksan Sjuman (drummer, pengganti Arie Ayunir), akan muncul lagi. Mereka akan menggelar show / konser di tahun 2013 ini.

"Kita mau bikin (album) lagi. Mau aktif lagi dan memulainya dengan konser. Sekarang persiapan konser Potret. Insya Allah sebelum puasa tahun depan konsernya, juli awal", ungkap Melly, yang juga pencipta lagu, dalam sebuah wawancara ketika hadir pada Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Namun konsep pertunjukkan dan lagu lagu yang akan mereka bawakan masih dalam tahap pembicaraan. Meski begitu, Melly yakin bahwa pertunjukkan itu akan dapat terlaksana, mengingat masing-masing personil begitu antusias dengan ide tersebut.

"Lagi siapin konsep, bikinnya enggak gampang. Tiap seminggu sekali pertemuan. Semua excited tiba-tiba, jadi Insya Allah terealisasi. Apalagi Potret termasuk band yang unik," papar istri Anto Hoed ini.

Melly juga mengaku belum tahu jika nanti akan melibatkan artis-artis lain atau tidak. Namun ia berjanji akan ada kejutan dalam pertunjukkan tersebut. 

"Nanti ada pembaharuan, enggak tahu gimana, ada member baru atau apa, tapi belum bisa diceritain. Yang pasti, ada yang baru, entah nama ganti atau apalah", ujar Melly. Bahkan, Melly pun membeberkan akan ada dua personel baru di band yang digawangi dirinya, Anto Hoed, dan Aksan Sjuman itu.

Potret sudah mengeluarkan 6 buah album, album perdana mereka, "Potret", dirilis pada tahun 1996, dan album terakhir mereka "I Just Wanna Say I L U", diluncurkan pada 2008 silam. Anda ingin melihat video klip lagu Band Potret? Silahkan play atau download video klip "Potret - Belum Tentu" dibawah ini

0 komentar :

Posting Komentar