Kamis, 24 Januari 2013

Album Baru Melly Goeslaw, "Balance"

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw merilis album baru, "Balance" di akhir Desember 2012 ini. Album "Balance" merupakan kumpulan lagu terbaik duet Melly Goeslaw sepanjang karirnya di industri musik Indonesia. Album tersebut berisi lagu-lagu duet Melly, yang terdiri dari dua lagu baru dan 11 lagu lama. Melly pun memiliki alasan tersendiri mengapa ia merilis lagi lagu-lagu lamanya. Aransemen untuk lagu-lagu lamanya juga dibiarkan oleh Melly seperti aslinya alias tak diubah. Melly ingin mengajak para penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya. "Saya sendiri kalau beli album The Best lebih suka versi lamanya, jadi seperti nostalgia," ujarnya.

"Kalau boleh saya bilang, membuat album The Best itu gampang-gampang susah. Setelah belasan tahun berkarir, album ini menandakan karena menjual CD dari album (lagu) baru semua susah, (biaya) produksinya juga tinggi", paparnya ketika diinterview di plaza FX, Jakarta, Rabu (23 Des 2012).

Menurutnya tahun ini adalah momen yang tepat untuk menyeimbangkan kembali nafas hidupnya. Terutama dalam berkarya di bidang musik. Di dunia musik yang hampir 20 tahun digelutinya, Melly yakin bahwa keseimbanganlah yang membuatnya kuat bertahan. Album ini hasil kerjasama Melly dan Aquarius Musikindo dengan KFC dan Swara Sangkar Emas berisikan 13 lagu hits duet. Seperti lagu Jika, Ada Apa Dengan Cinta, Tentang Dia, Let’s Dance Together, Ketika Cinta Bertasbih dan Butterfly.

Selain memiliki makna filosofi tersendiri, judul album ‘Balance’ ini juga menegaskan bahwa seluruh lagu yang ada di album ini dilantunkan secara duet. Karena bagi Melly, duet itu balance dan dia tidak pernah memilih pasangan duetnya berdasarkan nilai komersial semata. Melly juga berduet dengan sang suami Anto Hoed dalam sebuah lagu baru 'Let’s Talk About Love'. Ini adalah pengalaman pertama Anto Hoed bernyanyi bersama Melly Goeslaw.

“Saya ajak suami saya buat duet, soalnya dia itu 'balance' saya, saya yang tadinya putih terus ada noda dia yang bersihin,” ungkapnya. Album Melly Goeslaw ‘Balance’ ini sudah dapat diperoleh di gerai KFC seluruh Indonesia sejak 10 Januari 2013.

Berikut adalah tracklist album "Balance" Melly Goeslaw :
  1. Let's Talk About Love (feat. Anto Hoed)
  2. Cinta Hati Hati (feat. BBB)
  3. Jika (feat. Ari Lasso)
  4. Ada Apa Dengan Cinta (feat. Eric)
  5. Butterfly (feat. Andhika Pratama)
  6. Tentang Dia (feat. Evan)
  7. Cinta (feat. Krisdayanti)
  8. Let's Dance Together (feat. BBB)
  9. Dibius Cinta (feat. Yusri)
  10. Love Story (feat. Irwansyah)
  11. Pujaanku (feat. Jimmo)
  12. Catatanku (feat. Baim)
  13. Ketika Cinta Bertasbih (feat. Amee)
Unduh album disini                                         Pass : musikindo99.blogspot.com

3 komentar :

Posting Komentar