Minggu, 21 Oktober 2012

Naif - Televisi (2007)

Seiring dengan umur band ini, makin bertambah pula kematangan Naif dalam bermusik, kiprahnya yang sudah belasan tahun, masih terus menghasilkan lagu-lagu yang enak dan pantas untuk didengar insan musik tanah air. Dan di album "Televisi" inilah dapat diukur barometer kematangan bermusik mereka. Band yang beranggtakan 4 personel lulusan IKJ yang digawangi David ini tetap mempertahankan ciri khas & genre musik mereka yaitu karya musik mereka yang retro dan easy listening.

Oleh sebab itu, album ini menawarkan warna musik yang lebih variatif , mulai dari pop, disco hingga rock. Tengok saja lagu yang bertajuk 'Televisi', yang mengkolaborasikan aliran pop dan disko ala 80an. Lagu tersebut enak untuk didengar, dengan syair yang menggelitik, komposisi nada yang tidak monoton, kombinasi vokal & kur yang dinamis dengan dukungan hypersax sertan instrumen musik lainnya. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa syair pada ketiga belas lagu dalam album ini memberikan nuansa yang berbeda pada grup band Naif. 

Disaat umurnya yang semakin bertambah dewasa dan ”rentan”, inovasi NAIF melalui diluncurkannya album ”Televisi” memang patut di puji. Apalagi hingga kini banyak band baru bermunculan yang terkadang memiliki kemiripan dengan band ini. Semoga saja Naif  mampu dan pintar mengolah strategi bermusik mereka sehingga reabilitas bermusik masih bisa dipertahankan

Tracklist :
  1. Naif - Televisi
  2. Naif - Dimana Aku Disini
  3. Naif - Itulah Cinta
  4. Naif - Ajojing
  5. Naif - Tersenyumlah
  6. Naif - Nyali
  7. Naif - Kuda Besi
  8. Naif - Kontak Jodoh
  9. Naif - Bye Bye Baby
  10. Naif - Katakan Iya
  11. Naif - Superstar
  12. Naif - Lagu Wanita
  13. Naif - Haru Biru (Only available on CD version)
Get mp3 album here

0 komentar :

Posting Komentar