Senin, 15 Oktober 2012

Anie Carera - Kandas

Album : Aku Benci
Cipt     : Ronny Gaduh / Yeti
Label  : Blackboard Indonesia
Tahun : 1997








Intro : Dm Am F E Am...E

Am                    Dm
Sekian lama aku menanti
G                               C
Tiada pernah ada kabarmu
Dm                            Am
Bagai malam yang tak berbintang
B                     E
Aku kehilangan

     Am                         Dm
(*) Bila malam yang aku jelang
      G                           C
      Hanya derai air mataku
      Dm                  Am
      Merenungi nasibku ini
                        F          E                   Am            G-Am
      Yang s'lalu kandas ditinggal kekasih...

           A               Dm      G                 C
Reff : Ku mencoba untuk tabah kuatkan diriku
                        Dm                   E                    Am        A/C#
          Namun aku tak mampu menahan rasa rindu
                           Dm         G                            C
          Ku mencoba 'tuk bersimpuh dan s'lalu berdoa
                      Dm             E         Am               F  
          Tuhan tolong diriku dari jerit tangisku
          Dm                            E   Dm                    E        Am   G-Am
          Jangan kau pisahkan dia yang kucinta dariku

Int : Dm G E Am
        F G Am... E

Back to : (*), Reff (3x... fade out..)

0 komentar :

Posting Komentar